May this wedding party inspiring yOu

Nah, dari judul udah ketauhan banget kan gue bakalan bahas tentang apaan. :p Semoga sejauh ini, apa yang udah gue tulis bisa kasih manfaat ya, termasuk postingan kali ini.

Wedding party yang bakalan gue share kali ini adalah wedding party-ny Marshanda, Dian Pelangi, dan Siti Juwariyah. Kenapa gue pilih mereka?? Alasanny sih simpel aja, gue nemunya cuma acara nikahan mereka. hihihihi :P Secara ya gue bukan siapa-siapa. hahaha

Weeeiitttsss tp di sisi lain, gue juga suka sisi sakral dari acara pernikahan mereka. Buat gue, inti dari wedding party itu ya KOAR-KOAR kalau kita udah SAH gitu lho. Soooo asal semua bisa kumpul, berdoa bareng, dan ada acara yang bikin kita semua dari yang punya gawe sampe tamu bisa ngerasa seneng, bagi gue itu udah cukup. Dana yang lain buat kehidupan kedepan si mempelai berdua. Asal sakral, simpel, seneng, dan sah menurut hukum dan agama, cuukkuuupp sudah. hihihihi Itu sih menurut gue ya. :P

Ketimbang basa-basi gue kelamaan, silakan menikmati video-video di bawah ini ya. Ini buat kalian yang pengen cari inspirasi atau pengen nyicil doa dulu karena belum ketemu jodohnya sambil lihat video-video ini, enggak ada salahnya kok. Allah kan tempat meminta, ya kan ya kan. :)))


Eeennjjooyyyy ......................
















Komentar

  1. Cita-cita gue juga dulu akad doang, trus makan-makan sederhana. Tapi orang tua enggak mau, ya udah nurut ajalah. Yang penting sah :)

    BalasHapus
  2. Karena gw belum kejadian, gw tetep masih jadiin itu cita-cita :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer