apa pun itu

Entahlah, mungkin ini yang disebut stuck writer.

Agustus, September, Oktober, November, Desember .....

New year 2014 ....................

Gw lagi mikir. Kalau gw ketemu orang itu gw harus apa ya. Nyapa? Sumringah?

I dont wanna think a thing now. I just wanna let them go.

Tapi, di sisi lain, gw udah enggak lagi mikirin itu tuh. Semuanya sudah berlalu bersama editan naskah drama dari pesta rakyat hingga politikus negeri ini. Gw mulai cinta sama kopi. Gw makin cinta sama buku dan kamar gw. 

Gw masih suka senyum sendiri kalau ke toko buku. Gw lagi suka duduk, memperhatikan orang, dan menghela napas sesekali. 

Gw mulai ketagihan mie lagi. Indom*e. Tiap malem gw cuma makan buah.

I don't wanna be a bad girl and a hatred. I just wanna be good, make other people happy and worthy.

Gw suka semua tayangan di NET TV. Bagus, mereka semua bagus.
Gw mulai ketagihan kembaran gw nginep di kamar gw.

Hope does exist.

Gw pengen ke Eropa. 
Gw pengen liat ka'bah.
Gw menanti ... dia ... yang selalu tersenyum ketika gw buka mata.

Terimakasih Allah.
Terimakasih untuk para badut gw yang lucu, hangat, dan tulus.
Terimakasih waktu.
Terimakasih buku.
Terimakasih air putih hangat, teh tawar hangat, susu hangat, kopi hangat, dan kue lembut manisku.

Terimakasih telah menemani gw di saat gw hanya ingin menangis dan tersenyum tanpa bisa mengungkapkan apa pun. Sungguh melelahkan menyimpan semua cerita sendiri, terkadang.  

Tapi, semua memang harus berlalu dan yang tersisa hanya maaf, lupakan, belajar, dan harapan baik yang pasti bisa terjadi insya Allah. 

And absolutely, the show must go on .....................

welcome 2014 

Komentar

  1. Siapa lin siapaaaa? :O

    Siapa yang kau pikirkan?? :O

    Lin, hal yang paling bikin betah di toko buku itu...nyuri-nyuri nyium bau kertas xD

    Indomie emang paling enak lin, ada zat bikin nagihnya kali ya xD

    Kamu makan buah doang lin? Kenyang? :O aku aja sekarang kuat makan 5 kali :O

    BalasHapus
  2. selain nyuri nyuri bau kertas, mengagumi para designer cover bukuny bikin ak gimn gitu lay hahaha apa lagi klo nemu buku yg versi bikiny pk jahitan benang, hihihi bagus

    awalny makan buah aja g kenyang lay tp lama lama biasa juga kkkkkk

    BalasHapus
  3. Kalau buku-buku agenda/diary yang handmade gitu yaa? :D serasa pengen beli semua

    Tapi kualitas buku cerita sekarang kok bahannya mudah lepas2 ya, lemnya kayak maksa gitu -___-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer